Rabu, 14 September 2011

DEWI - DEWI



Dewi Dewi terbentuk melalui proses audisi yang dikemas dalam sebuah paket reality show bertajuk Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi-Dewi dan ditayangkan di SCTV. Audisi Dewi Dewi digagas oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Dari audisi yang diselenggarakan bulan Februari-Maret 2007 di Jakarta dan Bandung ini, terpilihlah tiga wanita yaitu Shinta Dewi (Tata), Purie Andriani (Purie), dan Carolina Agustine Kamarie (Ina). Masing-masing memiliki karakter beragam yakni Tata berkarakter vokal rock, Purie ke pop, dan Ina ke jazz.
 
Akhirnya di bulan Mei 2007, Dewi Dewi merilis album pertama mereka bertajuk Recycle +. Album tersebut sebagian besar berisi lagu-lagu lama milik Dewa 19, serta ada dua lagu baru yang menjadi hits yaitu Dokter Cinta dan Begitu Salah Begitu Benar.

Dewi Dewi pun sempat berkolaborasi dengan Mulan Jameela dalam single berjudul Sakit Minta Ampun pasca keluarnya Ina dari Dewi Dewi. Single tersebut terdapat pada album kompilasi bertajuk The Best of Republik Cinta Vol. 1 yang dirilis Agusutus, 2008. (wikipedia)

Beberapa List Lagu Dewi-Dewi (4shared)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar